Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Subscriber YouTube

Kini youtube telah menjadi sumber pendapatan yang diidamkan oleh banyak orang. Orang-orang berbondong membuat channel youtube hanya untuk mendapatkan sejumlah uang dengan cara instan dan menyenangkan.

Kenyataannya mendapatkan uang yang layak dari youtube tidaklah seperti kebanyakan orang kira. Membuat channel youtube adalah sebuah perjuangan yang panjang dan melelahkan.

Pendapatan instan dan menyenangkan pun tak pernah diraih karena tidak pernah sesuai dengan harapan. Namun untuk menyiasati channel anda yang sepi penonton, maka anda dapat melakukan sejumlah cara diantaranya adalah dengan membeli subscriber.

Membeli subscriber jangan hanya dipandang agar channel anda “terlihat rame” namun benar-benar akan berefek pada perkembangan channel dan pada akhirnya akan menjadi “rame” betulan.

Berikut alasan mengapa anda harus membeli channel youtube.

 

Mempercepat perkembangan channel

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa channel dapat berkembang dengan cepat jika menggunakan suntik subscriber pada channel kita. Nantinya subscriber yang kita beli akan mengundang subscriber lainnya. Siapa juga yang yakin dengan channel yang subscribernya hanya berjumlah 44 saja, misalnya. 

Jika anda membeli subscriber dan mempunyai 2000 subscriber maka hal itu akan dipercaya orang untuk di subscribe. Namun perlu diingat untuk tidak membeli subscriber dalam jumlah banyak sekaligus. Sebaiknya beli secara bertahap sebanyak 100 kemudian 500 kemudian 1000 lalu 2000.

 

Memenuhi syarat monetisasi dengan cepat

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa syarat monetisasi adalah setidaknya mempunyai 1000 subscriber dan jam tayang mencapai 4000 dalam sebulan. Dengan membeli subscriber maka anda telah semakin dekat dengan monetisasi channel youtube.

 

Akan diendorse

Bisa saja anda nantinya akan di endorse oleh orang orang lain untuk mempromosikan produk anda. Selagi nice anda cocok dengan produk tertentu sangat mungkin dengan subscriber anda yang “terlihat banyak” mendapatkan perhatian dari pemilik brand yang ingin bekerja sama.

Biasanya jika anda pernah di endorse oleh suatu brand maka endorse selanjutnya akan mulai berdatangan. Namun tentunya anda tidak pasif dan harus selalu aktif.

 

Untuk update informasi lainnya silahkan cek website kami dan temukan artikel-artikel yang menarik lainnya.